x
Resmikan Gerai UMKM Ikarohil di Duri, Gubri: Kami akan Berikan Dukungan Penuh!

Resmikan Gerai UMKM Ikarohil di Duri, Gubri: Kami akan Berikan Dukungan Penuh!

Selasa, 03 Oktober 2017
DURI-Sempena milad Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikarohil) Duri, Gubernur Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Rohil Suyatno dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (25/9/2017) meresmikan keberadaan gerai UMKM Ikarohil di Duri, Kabupaten Bengkalis.

Gubernur dalam sambutannya sangat mendukung UMKM paguyuban tersebut, karena memberikan dampak kepada pengembangan ekonomi masyarakat. Bahkan, pada kesempatan itu Gubernur juga memberi bantuan dan dukungan kuat dari Pemprov Riau bagi UMKM yang ada. Sehingga diharapkan dapat menigkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. "Kami dari Provinsi akan beri dukungan penuh karena ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat," kata gubernur.
 
 
Gubernur Arsyadjuliandi Rachman disaksikan Bupati Rohil Suyatno dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin serta masyarakat dan pengurus Ikarohil membuka selubung UMKM. (Foto:Humas/FokusRiau.Com) 
 
Pada kesempatan itu, Bupati Rohil Suyatno berpesan kepada Ikarohil agar dalam melaksanakan UMKM perlu pengetahuan dan skill dalam bidang Usaha agar berkembang. "Paling Utama adalah Modal untuk usaha yang bisa didapatkan dari kekompakan anggota Ikarohil dan Suport dari pemerintah daerah," ulasnya.

Sementara itu, Ketua ikarohil Duri Sanusi SH, MH menyebutkan, gerai UMKM Ikarohil akan menjual berbagai jenis makanan khas daerah dan sovernir. Sebelumnya, Ikarohil sudah bergerak di bidang pendidikan. Diharapkan dengan kehadiran Gubernur dan Bupati bisa meningkatkan semangat dan motivasi Ikarohil dapat berkembang dan maju dalam menjalankan UMKM ke depannya.
 
 
Gubernur Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Rohil Suyatno dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan pengurus Ikarohil meninjau kondisi UMKM Ikarohil. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)  
 
Di sisi lain, Bupati Amril Mukminin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur dan Bupati Rohil. Diharapkan, kedatangan kedua kepala daerah tersebut makin memotivasi UMKM Ikarohil dalam berbuat. 

Terakhir, Bupati Suyatno juga memberikan bantuan modal sebesar Rp20 juta, begitu juga dengan Bupati Bengkalis turut membantu Rp15 juta. (adv/hms/ridha hastil)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version