x
40 Pengurus di Inhu Dikukuhkan, Hendrizal: Korpri Ujung Tombak Pemersatu NKRI

40 Pengurus di Inhu Dikukuhkan, Hendrizal: Korpri Ujung Tombak Pemersatu NKRI

Selasa, 14 November 2017
INDRAGIRI HULU-Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau H Khasiaruddin mengukuhkan 40 orang pengurus Korpri Kabupaten Inhu di Auditorium H Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Inhu.

Ketua Umum Korpri Inhu sekaligus Plt Sekda Hendrizal kepada fokusriau.com usai pengukuhan menegaskan, pengurus inti Korpri Inhu yang dikukuhkan 40 orang berdasarkan keputusan Dewan Pengurus Korpri Riau Nomor Kpts 800/DP Korpri/IX/2017/113.

Dengan dikukuhkannya pengurus, diharapkan tidak ada pihak yang membeda-bedakan antara satu sama lain. Semua harus bersatu membangun Korpri ke depan. Apalagi Korpri Inhu sempat vakum, sehingga membangun Korpri menjadi ujung tombak dan alat pemersatu NKRI dipandang perlu untuk dilakukan. 

Korpri Inhu memiliki anggota 4.500 orang dan setelah pengurus inti dikukuhkan akan segera melakukan pertemuan untuk menyepakati iuran perbulan, demi pembenahan dan memajukan Korpri Inhu. Iuran tersebut tanpa membeda-bedakan agama dan suku untuk membantu anggota Korpri yang sakit dan menyalurkan santunan bagi ASN yang meninggal serta membantu ASN yang sudah pensiun dalam bentuk cendramata.

Selanjutnya, menyambut HUT Korpri dalam waktu dekat akan dilakukan penanaman pohon sesuai hasil koordinasi dengan berbagai pihak, 10 November 2017 lalu. Penanaman pohon akan dilakukan di makam pahlawan Pematangreba. "Program ke depan adalah memajukan seni dan budaya serta olah raga antar OPD di Inhu, BUMN, BUMD serta pemberian asuransi. Terutama di ajang motorcross dan pertandingan olahraga tingkat provinsi," tukasnya. (obrin)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version