x
78 Pengurus LAMR Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Minggu Lusa Dikukuhkan
H. Abdullah. (Foto: M Rafii/FokusRiau.Com)

78 Pengurus LAMR Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Minggu Lusa Dikukuhkan

Kamis, 13 Juni 2019, 16:59:55
BENGKALIS-Sebanyak 78 pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau masa khidmat 2019-2024 akan dikukuhkan, Minggu (16/6/2019) lusa.

Ketua LAMR Rupat Utara H. Abdullah menyebut, jumlah pengurus bertambah dibanding kepengurusan masa khidmat sebelumnya yang hanya 43 orang. "Jumlah pengurus bertambah, ade yang kite masukkan bio masyarakat meghase bagaimane duduk di lembaga adat kecamatan (LAMR Kecamatan Rupat Utara,red)," kata H. Abdullah, Rabu (12/7/2019) pagi.

Kepada pengurus LAMR pada 8 desa di kecamatan dengan ikon Mandi Safar, meliputi Pantai Pasir Putih, Pulau Beting Aceh agar mencari dan menggali seni budaya kearifan lokal. "Seperti yang kite ketahui, Desa Teluk Rhu dan Tanjung Punak mempunyai budaye yang unik. Misalnya Maulid Nabi. Yang belum muncul dicaghi di desa-desa karena desa itu ujung tombak kecamatan. Jadi, saye menegaskan agar LAMR desa se-Kecamatan Rupat Utara menggali segale potensi-potensi yang ade di desanye masing-masing," harapnya.

Pada pengukuhan tersebut, pantia pelaksana akan mengundang Kapolsek Rupat Utara, Babinsa, pengurus masjid, LAMR desa se-Kecamatan Rupat Utara. (*)






Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version