x
A2K3 Komisariat Dumai Taja Sertifikasi Petugas dan Regu Penanggulangan Kebakaran
Foto bersama peserta pelatihan usai pembukaan. (Foto: Dika CP/FokusRiau.Com)

A2K3 Komisariat Dumai Taja Sertifikasi Petugas dan Regu Penanggulangan Kebakaran

Selasa, 18 Juni 2019, 18:25:22
DUMAI-Asosiasi Ahli K3 (A2K3) Komisariat Dumai bekerjasama dengan PJK3 PT. Safindo Raya, Senin (17/6/2019) menggelar Pelatihan dan Sertifikasi Kementrian Tenaga Kerja (Kemnaker) untuk Petugas dan Regu Penanggulanggan Kebakaran Kelas D dan C yang berlangsung di Hotel Super Star Dumai.

Pembukaan dihadiri Suwandi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai dan Asriadi, Kasubbag Tata Usaha UPT. Pemadam Kebakaran Kota Dumai.

Suwandi mengapresiasi pelatihan yang digelar A2K3 Komisariat Dumai. Dimana petugas dan Regu Penanggulangan Kebakaran sangat penting, khususnya di Kota Dumai.

Sementara itu, Asriadi berharap, seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan serius yang nantinya setelah selesai pelatihan dapat menggunakan alat pemadam kebakaran seperti APAR, Hydrant dengan baik sesuai prosedur.

Peserta pelatihan sebanyak 13 orang terdiri dari perwakilan perusahaan di Kota Dumai dan Provinsi Riau, baik dari dalam Kota Dumai maupun luar kota seperti Minas, Duri, Libo, Bangko dan Rumbai. Pelatihan akan berlangsung 6 hari, mulai 17-22 Juni 2019.

Ketua Panitia Penyelenggara Pelatihan Joel Hendri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelatihan dan telah memberikan kepercayaan kepada A2K3 Komisariat Dumai sebagai panitia penyelenggara pelatihan. (*)
 
 
 


Penulis: Dika CP
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version