x
Bangun Kerjasama, Bupati HM Wardan Terima Kedatangan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar
HM Wardan berdialog dengan rombongan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.C

Bangun Kerjasama, Bupati HM Wardan Terima Kedatangan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar

Minggu, 02 September 2018, 07:12:10
INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan menjamu kedatangan Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di kediaman dinas Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Sabtu (1/9/2018).

Rombongan Pemerintah Provinsi Jambi dipimpin Plt Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dan Bupati Tanjabar Safrial. Turut serta dalam rombongan Wakil Bupati Tanjabar Amir Sakib, Sekdakab Tanjabar Ambok Tuo, Ketua DPRD Tanjabar Faizal Riza dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjabar Achmad Peten Sili serta beberapa kepala dinas dan badan dari Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar.

Sementara itu, Bupati HM Wardan didampingi Sekretaris Daerah Said Syarifuddin dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Inhil. Hadir pula Kapolres AKBP Christian Rony Putra, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrean Siregar dan Kajari Inhil Susilo SH.

HM Wardan mengaku senang dengan kedatangan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar. Dia menilai, setelah kunjungan ini, hubungan erat antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar akan dapat terjalin.

"Mudah-mudahan hubungan yang terjalin tidak hanya sebatas hubungan silahturrahmi, melainkan juga menjurus kepada hubungan kerjasama antar daerah," harapnya.

Dikatakan, kedepan Pemkab Inhil akan mengunjungi Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar sebagai bentuk balasan atas kunjungan yang dilakukan. "Semoga saja, kita semua diberikan kesehatan agar bisa mengunjungi Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar nantinya," ujar HM Wardan.

Pada kunjungan silaturahmi dan ramah tamah ini, direncanakan rombongan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar akan menginap selama satu malam di Ibu Kota Kabupaten Inhil, Tembilahan. Sore harinya, akan diadakan pertandingan tenis persahabatan antara tiga pemerintah daerah ini di lapangan tenis Tembilahan.

Untuk dapat saling mendukung, baik dari sektor pembangunan, ekonomi dan lainnya, diagendakan malam ini akan digelar kembali pertemuan antar 3 kepala daerah tersebut. (adv/diskominfo)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version