x
Barcelona Siap Tebus Coutinho dari Anfield Meski Sempat Ditolak

Barcelona Siap Tebus Coutinho dari Anfield Meski Sempat Ditolak

Kamis, 12 Oktober 2017
BARCELONA-Klub raksasa Spanyol Barcelona ternyata belum mau menyerah untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Barca menyatakan siap untuk menebus sang gelandang internasional Brasil tersebut dari Anfield.

Coutinho sendiri memang sudah meminta Liverpool untuk melepasnya ke Barca di musim dingin lalu. Namun, The Reds menolak mewujudkan keinginannya karena tak ada kesepakatan soal harga.

Sebelumnya, Direktur Barca Albert Soler mengungkapkan permintaan Liverpool terlalu tinggi, yakni 200 juta euro untuk seorang Coutinho. Tak jauh dari harga jual Neymar ke Paris Saint Germain.

Sekarang, CEO Barcelona Oscar Grau justru memunculkan asa kembali untuk merekrut gelandang 25 tahun tersebut. Barca disebut sudah siap untuk menebus Coutinho di bursa transfer Januari mendatang. "Kami siap membeli Coutinho di bursa musim dingin atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis," kata Grau seperti dikutip dari Goal International.

Grau tak memungkiri jika Barca bakal melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer musim dingin jika ada pemain yang didatangkan. "Jadi jika ada yang datang, pasti ada yang keluar juga," ujarnya.

"Kita harus melupakan harga yang harus dibayar Neymar di musim panas lalu. Setelah dipotong pajak, kami menerima pendapatan sebesar 188 juta euro dan berdampak langsung pada perbendaharaan klub sebesar 144 juta euro," tutur Grau.

Meski sempat ditepikan di awal musim, Coutinho kini rutin diturunkan Juergen Klopp. Mantan pemain Internazionale Milan itu sudah menyumang dua gol dari tiga penampilannya bersama The Reds. (cnnindonesia/boy surya hamta)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version