x
Bekerja Puluhan Tahun Tak Ada Kejelasan Status, Honorer K2 Adukan Nasib ke DPRD Pelalawan
Para honorer K2 bertemu Ketua DPRD Pelalawan. (Foto:Cakaplah)

Bekerja Puluhan Tahun Tak Ada Kejelasan Status, Honorer K2 Adukan Nasib ke DPRD Pelalawan

Senin, 24 September 2018, 11:29:31
PELALAWAN-Ratusan tenaga honorer K2 Pemkab Pelalawan, Senin (24/9/2018) mendatangi gedung DPRD. Rombongan diterima Ketua DPRD H. Nasarudin didampingi sejumlah anggota dewan. Kedatangan para honorer K2 tersebut untuk menyampaikan aspirasi mereka yang sudah puluhan tahun bekerja, namun belum memperoleh kepastian soal statusnya.

Ketua honorer K2 Andri menyebut, kedatangannnya ke DPRD untuk memperjuangkan regulasi dan kebijakan Pemkab Pelalawan. "Kami menuntut adanya kejelasan dan status hukum. Kami hanya meminta diangkat menjadi PNS. Itu saja," ungkap Andri.

Sementara itu, Ketua DPRD Nasarudin menegaskan, dirinya sudah meperjuangkan soal honorer K2 tersebut ke Pemprov Riau. "Saya juga bingung kenapa pegawai honorer K2 yang ada di Provinsi Riau tidak bergerak. Padahal di kabupaten lain semua sudah ribut," ujar Nasarudin.

Kendati begitu, Nasrudin berjanji akan memperjuangkan kembali nasib para honorer K2 ke pusat. "Bakal kita perjuangkan, nasib bapak dan ibu-ibu di tingkat pusat," tukasnya. (*)


 
 
 
 
 
 

Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version