x
Berhasil Tingkatkan Layanan Publik, Polres Inhu Raih Penghargaan Kemenpan RB
Kapolres AKBP Efrizal didampingi kasar menerima penghargaan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

Berhasil Tingkatkan Layanan Publik, Polres Inhu Raih Penghargaan Kemenpan RB

Kamis, 21 November 2019, 16:14:00
INDRAGIRI HULU-Polres Indragiri Hulu meràih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Tjahyo Kumolo. Penghargaan diberikan karena menilai Polres Inhu mampu meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukumnya.

Kapolres AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Kamis malam menyebut, penghargaan dari Kemenpan RB diberikan, Rabu kemarin. Penghargaan bergengsi itu diserahkan di Hotel Holiday Inn Kemayoran dan dihadiri Kapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Inhu.

Menurut Misran, ada 8 Polres di wilayah Polda Riau menerima penghargaan serupa, yakni Polres Inhu, Polresta Pekanbaru, Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Rohul dan Polres Inhil.

Sebelum menerima penghargaan, ada tim penilai Kemenpan RB datang ke beberapa Polres di wilayah hukum Polda Riau, termasuk Polres Inhu untuk melaksanakan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK.

Ternyata hasil penilaian tim tersebut membuktikan bahwa layanan publik di Polres Inhu mengalami peningkatan yang cukup baik. "Prestasi ini akan dipertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan. Agar layanan publik di Polres Inhu benar-benar optimal dan di rasakan oleh masyarakat Inhu," katanya. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version