x
Berikan Layanan Terbaik, Capella Honda Sediakan Program Honda Care
Salah satu sepeda motor konsumen ditangani mekanik. (Foto: Honda)

Berikan Layanan Terbaik, Capella Honda Sediakan Program Honda Care

Kamis, 13 Juni 2019, 17:10:48
PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda wilayah Riau, terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Melihat semakin dibutuhkannya layanan yang cepat dan tepat, PT Capella Dinamik Nusantara menyediakan fasilitas layanan yang bisa membantu konsumen dalam keadaan darurat di jalan. 

Fasilitas tersebut diberi nama “Honda Care” (Honda Customer Assistance and Road Emergency). Honda Care merupakan fasilitas yang bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda. Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok dijalan, kunci kontak hilang, motor tidak mau di starter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lain sebagainya.

Toni Hadi Wibowo, Honda Customer Care Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, penggunaan sepeda motor Honda yang semakin banyak dan mendominasi membuat perusahaan ingin terus memberikan layanan yang terbaik. 

"Dengan fasilitas Honda Care ini, kami berharap dapat membantu konsumen saat keadaan darurat sehingga konsumen tidak perlu khawatir dan dapat dengan mudah mendapatkan solusi permasalahan sepeda motornya," tukasnya. 

Jika sepeda motor tidak bisa diselesaikan di lokasi, tim Honda Care kami akan membawa motor konsumen ke bengkel terdekat untuk dilakukan perbaikan. Layanan “Honda Care” akan datang kelokasi konsumen tanpa dipungut biaya apapun.

Fasilitas Honda Care melayani dalam radius 1-10 km dari kantor PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilyah Riau yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 88 Pekanbaru Riau.

Untuk menggunakan layanan ini, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 085364448353, Honda Care siap melayani setiap hari. Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.30 WIB dan untuk Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Kami berterima kasih kepada semua konsumen yang setia menggunakan Honda, dengan itu kami terus semangat untuk berinovasi terhadap layanan yang kami berikan. Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu konsumen yang membutuhkan bantuan dan bisa selalu memberikan kemudahan," ujar Toni. (*)






Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version