x
Bertandang ke Kandang PSPS di Pekanbaru, Kabau Sirah Target Raih Poin Penuh
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli (kiri) memberikan keterangan pers. (Foto:Tribunpekanbaru)

Bertandang ke Kandang PSPS di Pekanbaru, Kabau Sirah Target Raih Poin Penuh

Senin, 08 Oktober 2018, 06:25:32
PEKANBARU-Semen Padang FC menargetkan poin penuh kala bertandang ke kandang PSPS, Senin (8/10/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau. Kedua tim akan bertarung dalam lanjutan pekan ke-21 liga 2 musim 2018.

Semen Padang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, meski wilayah barat masih menyisakan dua pertandingan. Walau kalah di dua laga sisa, Semen Padang tetap akan lolos.

Meski sudah memastikan satu tempat di babak delapan besar, Semen Padang tetap menargetkan kemenangan lawan PSPS. "Target kita menang," kata pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli, Minggu (7/10/2018).

Dikatakan, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut ingin lolos ke babak delapan dengan dengan status juara wilayah barat. Sebab, bila ada perubahan regulasi lolos dengan status juara grup atau wilayah tentu akan menguntungkan Semen Padang.

"Kita ingin lolos dengan status juara group (wilayah). Mana tau ada perubahan regulasi dan juara group jadi tuan rumah," ujarnya.

Syafrianto Rusli ke Pekanbaru dengan membawa 18 pemainnya untuk menghadapi PSPS. Menurutnya, mental pemain sudah siap tarung ditambah dengan dukungan taktikal makin meyakinkan tim untuk menang menghadapi PSPS. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version