x
Buka Puasa Bersama KKIH, Bupati dan Wabup Teguhkan Azam Membangun Inhil Lebih Baik
Bupati HM Wardan menyampaikan sambutan. (Foto:Humas Inhil)

Buka Puasa Bersama KKIH, Bupati dan Wabup Teguhkan Azam Membangun Inhil Lebih Baik

Rabu, 29 Mei 2019, 15:46:11
PEKANBARU-Bupati HM Wardan meneguhkan azam dan mengabdikan diri bersama Wakil Bupati Syamsuddin Uti membangun Indragiri Hilir lebih baik, bermarwah dan bermartabat. 

Penegasan itu disampaikan dihadapan ratusan warga Indragiri Hilir yang menghadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama Pemkab Inhil dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Selasa (28/5/19) di Pekanbaru. 

Ini merupakan tahun pertama dirinya bersama Wakil Bupati Syamsuddin Uti hadir buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap Ramadan. "Kami melaksanakan tugas sebagai amanah yang diberikan masyarakat. Tentunya melalui kesempatan ini, saya HM Wardan bersama-sama H Syamsuddin Uti berazam mengabdikan diri membangun Indragiri Hilir lebih baik, bermarwah dan bermartabat," ujarnya. 

Dia sangat mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) yang ada di Pekanbaru. "Tolong koreksi kami, tolong awasi kami ketika ada kebijakan mungkin ada hal-hal yang tidak memenuhi sesuai harapan bapak-bapak, tolong di luruskan," katanya. 

Dukungan yang diberikan kepadanya dan H Syamsuddin Uti sangat dirasakan, dimana unsur Forkompimda yang begitu kompak dan anggota DPRD Inhil memberikan support dan dukungan luar biasa. Sehingga 6 bulan perjalanan kepemimpinan mereka yang sudah laksanakan ini.

"Alhamdulillah, 100 hari kerja kepemimpinan saya dan H Syamsuddin Uti dapat dilaksanakan dan sudah dievaluasi dan sudah mampu menyelesaikan RPJMD 2018-2023 dan ini tinggal aplikasinya, tinggal pelaksanaannya," tegasnya. 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa terbangun suasana kekeluargaan. Karena itu penting dalam rangka merajut kerjasama yang baik, saling tolong menolong, saling memperhatikan untuk kepentingan kemajuan masyarakat dan yang penting lagi adalah untuk kemajuan Negeri Hamparan Kelapa Dunia. 

Yang terpenting, harus mempersiapkan dan sejalan juga Kabupaten Indragiri hmHilir yang sudah menyelesaikan perencanaan RPJMD, tetap akselerasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten khususnya kkabupaten Indragiri Hilir yang sangat kuat karena periodesasi pemerintahan, kepemimpinan itu memang harus sejalan. (adv/diskominfo)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version