x
Buka Seminar dan Workshop IBI Rohil, Bupati Suyatno Sebut Pemkab Dukung Program IBI
Bupati Suyatno meninjau stand IBI. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

Buka Seminar dan Workshop IBI Rohil, Bupati Suyatno Sebut Pemkab Dukung Program IBI

Rabu, 28 Agustus 2019, 18:14:38
ROKAN HILIR-Bupati Suyatno AMP membuka seminar dan Workshop Kebidanan yang digagas Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Rohil, Rabu (28/8/2019) sempena Hari Ulang Tahun (HUT) IDI ke-68 di Gedung Misran Rais Rohil.

Bupati Suyatno memukul gong dan memotong tumpeng sebagai tanda pembukaan acara yang dihadiri Ketua IDI Provinsi Riau Darmiati, Ketua IBI Cabang Rohil Rita Zahara, anggota DPRD Rohil, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati Suyatno mengatakan, pemerintah memberikan dukungan terhadap program IBI Rohil dan berharap IBI dapat berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia di negeri berjuluk Seribu Kubah.

”Di hari jadinya ini, mudah mudahan IBI Rokan Hilir tetap jaya selalu dalam membantu Pemkab Rohil untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” kata Suyatno.

Diakui, setiap tahun jumlah anggota IDI Rohil mengalami peningkatan. Ini membuktikan kalau organisasi kebidanan itu berkembang dengan baik. ”Awalnya saya mendapat laporan jumlah anggota IBI di Rokan Hilir hanya 800 sekian. Sekarang menjadi 1.124 orang, ini angka yang luar biasa dan bagus untuk dikembangkan,” papar Suyatno.

Kegiatan tersebut disertai penyerahan bantuan pakaian bidan sebanyak 300 pasang oleh Pemkab Rohil kepada para bidan yang bernaung dalam IBI Rokan Hilir. (*)





Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Humas
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version