x
Bupati HM Harris Ajak Masyarakat Pelalawan Doakan Korban Gempa Tsunami Palu-Donggala
Bupati HM Harris menandatangani kertas produksi RAPP. (Foto:Istimewa)

Bupati HM Harris Ajak Masyarakat Pelalawan Doakan Korban Gempa Tsunami Palu-Donggala

Minggu, 07 Oktober 2018, 13:27:40
PELALAWAN-Bupati HM Harris mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, Riau untuk mendoakan korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Suawesi Tengah. Doa bersama disampaikan kala bupati membuka Pelalawan expo 2018, Sabtu malam di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci. 

"Mari kita sama-sama berdoa, semoga saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah diberikan ketabahan dan kesabaran serta dalam lindungan Allah SWT," ujarnya. 

HM Harris juga mengajak masyarakat menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu korban bencana. Bersedekah selain sebagai wujud syukur kepada Allah SWT juga untuk meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial kepada sesama.

Pelalawan Expo sendiri merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke-19 tanggal 12 Oktober 2018 mendatang. Pada expo tersebut, pemerintah menyediakan 132 stand bazar. Dimana 60 stand berada dalam tenda roader, kemudian 12 stand di tenda krucut dan 60 stand untuk Usaha Kecil Mikro (UKM). Untuk stand roader atau VIP diisi instansi pemerintah, perusahaan yang beroperasi di Pelalawan serta instansi vertikal lainnya. 
 
Peserta yang mengisi stand VIP berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan yang beroperasi di Pelalawan. PT RAPP sebagai salah satu perusahaan peserta expo tahun ini menampilkan proses pembuatan kertas melalui video. 

Ada juga pemutaran video Touching Life Everyday yang berisikan video yang menunjukkan berbagai macam produk dari RGE Grup yang menopang kehidupan sehari-hari. RAPP juga menampilkan hasil olahan tiap proses pembuatan kertas seperti dissolving pulp dan woodchips. 

Nantinya, pengunjung bisa langsung memegang dan mengetahui detail proses pembuatan kertas. Produk kertas RAPP adalah PaperOne yang terdapat beberapa varian mengundang pertanyaan dari pengunjung stand. (*)







Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version