x
Bupati Sukiman Lepas Pawai Takbir dan Open House Idul Fitri 1439 Hijriah

Bupati Sukiman Lepas Pawai Takbir dan Open House Idul Fitri 1439 Hijriah

Jumat, 15 Juni 2018, 13:14:40
ROKAN HULU-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar agenda  pawai takbir yang ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Sukiman didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Kemeriahan pawai takbir ini dirayakan bersama ribuan masyakat masyarakat yang sudah memadati Bundaran Tugu Ratik, Pasir Pengaraian, Kamis (14/6/2018) malam.

Pagi Idul Fitri 1439 H, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan salat ied yang dipusatkan di Islamic Center Rohul. Ribuan jamaah salat Ied tampak memadati masjid yang menjadi icon kota seribu suluk tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Sukiman berharap, masyarakat Rohul tetap menjaga keharmonisan dalam kerukunan beragama. Apalagi Rokan Hulu memiliki keanekaragaman suku dan agama yang tentu harus dijaga dengan baik.

Usai salat Idul Fitri 1439 H, Bupati menggelar open house di kediamannya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan ucapan minal aidin walfaidzin dan bersilaturahmi. Dalam suasana lebaran, Bupati dan istri juga berkunjung ke  kediaman Guburnur dan Ketua DPRD Riau di Pekanbaru. (syafri ishak)
 
 
Bupati Sukiman dan Forkompimda bersama-sama memukul bedug pawai takbiran.(Foto:Humas) 
 
 
Bupati Sukiman memberikan sambutan di pawai takbiran. (Foto:Humas) 
 
 
Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawaty bersama istri pejabat foto bersama. (Foto: Humas) 
 
 
Bupati Sukiman foto bersama usai menunaikan salat ied bersama di Masjid Agung Isamic Centre Pasir Pangaraian. (Foto:Humas) 
 
 
Bupati Sukiman menyalami undangan yang datang ke open house di kediamannya.(Foto:Humas) 
 
 
Bupati Sukiman dan istri foto bersama para undangan dan masyarakat yang datang ke open house di kediamannya. (Foto:Humas) 
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version