x
Bupati Suyatno Resmikan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagan Siapiapi
Bupati Suyatno menandatangani prasasti peresmian. (Foto:Istimewa)

Bupati Suyatno Resmikan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagan Siapiapi

Selasa, 23 Juli 2019, 12:43:59
ROKAN HILIR-Bupati Suyatno meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapiapi, Senin (22/7/2019). Keberadaan gedung ini diyakini akan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi perbankan, sehingga mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Rokan Hilir. 

Kehadiran Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagan Siapi Api yang baru di jalan Pahlawan Kota Bagan Siapiapi ini menggantikan Kantor lama di jalan Perdagangan. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Suyatno didampingi Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar dan Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta Pincab Bagan Siapi Api Zamroni.

Ikut menyaksikan Sekda Surya Afan, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, Dandim 0321 Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Gaos Wicaksono dan Wakil Pengadilan Negeri Bayu Soho Raharjo. Selain penandatanganan prasasti juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Rokan Hilir Hj. Wan Mardiana Suyatno. 

"Kehadiran Bank Riau Kepri ditempat baru diharapkan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor perekonomian lainnya," kata Suyatno.

Suyatno berharap, manajemen Bank Riau Kepri segera membangun Gedung Baru Bank Riau Kepri di Kota Bagan Siapiapi, sehingga nantinya menjadi ikon di Bagan Siapiapi dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru. 

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar menyampaikan, untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah Kantor Cabang Bagan Siapiapi sudah dua kali direlokasi. Sebelumnya tahun 2006 kantor cabang di jalan perniagaan direlokasi ke jalan perdagangan dan tepat pada tanggal 22 Juli 2019 direlokasi kembali ke jalan pahlawan kota Bagan Siapi Api.

Denny menjelaskan, tujuan relokasi kantor untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada calon nasabah dan nasabah Bank Riau Kepri. Kantor Cabang Bagan Siapiapi memiliki 5 jaringan kantor, yaitu Capem Bagan Batu, Capem Ujung Tanjung, kedai Pujud, Kantor Kas Kantor Bupati Rohil dan Kantor kas Dispenda Rohil. 

Selain itu Kantor Cabang Bagan Siapi Api juga memiliki 14 unit atm yaitu 7 unit di wilayah Bagan Siapi Api, 4 unit di wilayah Bagan Batu, 2 Unit di wilayah Ujung Tanjung dan 1 unit di kedai Pujud. (rilis)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version