x
Bupati Yopi Gelar Open Hause, Upaya Merajut Silaturahmi dan Menyatukan Masyarakat
Kapolres AKBP Dasmin Ginting open hause ke kediaman Bupati Yopi. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

Bupati Yopi Gelar Open Hause, Upaya Merajut Silaturahmi dan Menyatukan Masyarakat

Jumat, 07 Juni 2019, 21:10:23
INDRAGIRI HULU-Bupati H Yopi Arianto SE menggelar open hause di pendopo depan kediaman dinas bupati, Rabu kemarin. Open hause dihadiri pejabat pemkab dan staf, tokoh masyarakat dari berbagai kalangan dan etnis serta Polres Inhu dan Forkompimda.

Bupati Yopi Arianto menyebut, open hause merupakan momentum untuk merajut silaturahmi dan menyatukan masyarakat dalam membangun Inhu. Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sempena perayaan idul fitri.

Open hause tak hanya dihadiri umat muslim di Inhu, namun juga kalangan non muslim yang begitu antusias. "Terima kasih atas kunjungan seluruh kalangan masyarakat di Inhu, termasuk para pejabat dan forkompimda. Semoga ke depan, kita terus bersama-sama membangun Inhu menjadi lebih maju," ajaknya.

Bupati berharap, momentum silaturahmi ini tidak hanya asa saat idul fitri saja, melainkan di seluruh acara dan kegiatan. "Kita mengimbau seluruh masyarakat Inhu, baik yang sedang mudik atau yang berkunjung ke tempat wisata di Inhu agar berhati-hati dalam perjalanan dan berkegiatan," tukasnya. (*)







Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version