x
Chelsea dan Napoli Sama-sama Kantongi Tiket Perempat Final Liga Europa

Chelsea dan Napoli Sama-sama Kantongi Tiket Perempat Final Liga Europa

Jumat, 15 Maret 2019, 08:01:29
PEKANBARU-Chelsea dan Napoli sama-sama berhasil menembus babak perempat final Liga Europa 2018-2019, setelah menyisihkan lawannya pada babak 16 besar, Jumat dini hari WIB. Bertandang ke markas Dynamo Kiev di Stadion NSK Olimpiyskyi, Chelsea menang telak dengan skor 5-0. 

Pada laga tersebut, striker The Blues, Olivier Giroud bermain gemilang. Dia mencetak hat-trick pada menit ke-5, (33') dan (59'). Dua gol lainnya dicetak oleh Marcos Alonso (45') dan Callum Hudson-Odoi (78'). Berkat kemenangan ini, The Blues melaju mulus. Mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan skor agregat 8-0 karena pada laga pertama unggul 3-0. 

Sementara itu, meski kalah 1-3 di kandang Salzburg, Napoli tetap lolos ke babak perempat final. Wakil Italia itu sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Arkadiusz Milik pada menit ke-14. Namun, Salzburg membalas dengan tiga gol lewat Munas Dabbur (25'), Fredrik Gulbrandsen (65') dan Christoph Leitgeb (90+2'). 

Akan tetapi, Napoli tetap yang lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 4-3. Pada laga pertama di San Paolo, Napoli menang dengan skor 4-3. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version