x
Datangi DPC PDIP Inhu, Selamat Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wabup
Ir Selamat mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wabup. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

Datangi DPC PDIP Inhu, Selamat Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wabup

Rabu, 18 September 2019, 16:37:22
INDRAGIRI HULU-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Inhu, Riau Ir. Selamat MM mulai bersiap dalam kontestasi Pilkada serentak 2020. Sebagai bentuk keseriusannya, Selamat sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di Sekretariat DPC PDIP setempat.

Usai mengambil formulir, Selamat mengatakan, dirinya sudah meminta izin Bupati Yopi Arianto. "Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupatì di PDIP Inhu. Saya siap maju sebagai calon wakil bupati bila ada yang meminang dalam membangun Inhu Madani dan Harmonis untuk kesejahteraan Inhu," ujarnya kepada FokusRiau.Com, Rabu (18/9/2019).

Lelaki yang sejak 28 tahun terakhir mengabdi sebagai birokrasi dan memegang sejumlah jabatan penting mengaku tidak akan membedakan suku ataupun ras di masyarakat. "Semua pihak, baik ormas ataupun unsur pemuda kita rangkul demi melanjutkan pembangunan Inhu yang lebih baik," ujar Dewan Pakar Pemuda Pancasila Inhu tersebut.

Sebelum menduduki jabatan Kepala DLH lelaki yang memulai karir dari tenaga honorer di Departemen Kehutanan ini sudah menempati 6 posisi kepala dinas di Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan dan Pertanian, Dispora dan Dinas Koperasi. 

Sementara itu, Ketua Pansel Pendaftaran Penjaringan DPC PDIP Inhu Irwantoni membenarkan kalau hari ini Ir Selamat MM telah mengambil formulir pendaftaran bakal wakil bupati tahun 2020. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version