x
Dibangun Tahun 2016, Gudang Farmasi Inhu Riau Kini Tak Difungsikan
Gudang farmasi milik Pemkab Inhu tak digunakan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

Dibangun Tahun 2016, Gudang Farmasi Inhu Riau Kini Tak Difungsikan

Rabu, 13 November 2019, 06:18:25
INDRAGIRI HULU-Sejak dibangun tahun 2016 dengan anggaran Rp1,5 miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK), sampai sekarang gedung farmasi Pemkab Inhu, Riau yang rencananya menjadi pusat penyimpanan, pendistribusian obat dan alat kesehatan belum juga difungsikan.

Bangunan milik Pemkab Inhu yang berada di Jalan Lintas Timur Pematangreba tersebut secara fisik memang sudah rampung 100 persen dan sudah diserahterimakan dari rekanan CV Harapan Sejahtera kepada Dinas Kesehatan Inhu.

Pekerjaanya sudah selesai 100 persen dan sudah diserahterimakan kepada Dinas Kesehatan. Bahhkan waktu pekerjaan juga terbilang cepat. Jadi secara umum pembangunannya tidak ada masalah," kata Hariyakasi dari CV Harapan Sejatera kepada FokusRiau.Com, Rabu pagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti ketika dikonfermasi soal belum digunakannya gudang tersebut menjelaskan, gudang farmasi itu memang sudah di stok name oleh Inspektorat Inhu.

Dalam prosesnya juga sudah dianggarkan dana untuk memperbaiki kerusakan yang timbul saat belum digunakan. "Hanya saja sekarang yang perlu dikerjakan adalah membangun jalan menuju gudang," kata Elis. (*)



Peulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version