x
Dihadiri Capres dan Cawapres, RN-PAS Riau Segera Gelar Deklarasi dan Pengukuhan

Dihadiri Capres dan Cawapres, RN-PAS Riau Segera Gelar Deklarasi dan Pengukuhan

Senin, 24 September 2018, 22:23:25
PEKANBARU-Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) Riau melaksanakan Rapat Teknis pematangan persiapan acara Deklarasi dan pengukuhan 12 Pengurus Provinsi RN PAS se-Indonesia dan Penyambutan kedatangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi yang akan diadakan di Duri pada tanggal 29-30 September nanti.

 
Acara yang diadakan di Posko Rumah Besar Bersama Relawan Nasional Prabowo-Sandi jalan Pelangi, Pekanbaru pada pukul 15.30 WIB Senin (24/9), 
Ketua RN PAS Riau, Amir Hamzah.SH mengatakan Rapat tersebut diadakan guna mematangkan persiapan acara pengukuhan dan Penyambutan kedatangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi yang akan digelar di Duri pada tanggal 29-30 nanti.

"Saya tak ingin gegabah, kita harus persiapkan acara ini sematang mungkin, sebab yang kita sambut ini adalah Capres Cawapres", jelasnya.

Ia juga menambahkan waktu menjelang acara sudah sangat mendesak. "waktu acara juga sudah sangat mepet, jadi semuanya harus segera dimatangkan, malam ini semuanya harus sudah final", tambahnya.

Dalam rapat teknis tersebut, selain para pengurus RN PAS dari Kota Pekanbaru dan beberapa Kabupaten, seperti Kabupaten Kuansing, Kampar, Pelalawan, Bengkalis, juga turut hadir Ketua Harian Laskar Melayu Bersatu (LBM) Riau-Kepri, H.Safruddin Sa'an.LC.(*)

Penulis : Andi Affandi
Editor :Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version