x
Dusun Pangkalan Delik Wakili Pelalawan di Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Riau
Wabup Zardewan menyerahkan penghargaan kepada PKK. (Foto:T Arjan/FokusRiau.Com)

Dusun Pangkalan Delik Wakili Pelalawan di Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 09 Oktober 2018, 19:15:25
PELALAWAN-Dusun Pangkalan Delik di Kecamatan Pelalawan, Riau terpilih sebagai wakil kabupaten untuk mengikuti lomba tingkat provinsi di ajang Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), Selasa (9/10/2018).

Sebagai tindaklanjut dari penunjukan Kecamatan Pelalawan oleh Tim PKK Kabupaten Pelalawan, kini telah dilakukan berbagai persiapan. Mulai dari bazar setiap PKK di kelurahan/desa dalam penilaian Lomba peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi. 

Wabup Pelalawan Zardewan berharap, lomba P2WKSS Tingkat Provinsi yang diwakili PKK Dusun Pangkalan Delik bisa mengambil contoh dan menerapkan peranannya sebagai wanita dan hidup sehat yang baik di lingkungan keluarganya.

"Semoga dengan kerja keras PKK di Kecamatan Pelalawan bisa membuahkan hasil dan mendapat juara di tingkat provinsi," ujarnya.

Ditambahkan, pada acara penilaian lomba P2WKSS dihadiri Wabup Zardewan, Camat Pelalawan Djoko Purnomo, Ketua TIM PKK Kabupaten diwakili HJ. Ramlah Zardewan, Kepala Dinas DP3AP2KB diwakili Kabid Kesetaraan Gender Prima Merdekawati, Ketua Tim PKK Kecamatan Pelalawan Wan Heriyati dan PKK seluruh kelurahan/desa di Pelalawan. (*)






Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version