x
Forkompimda Inhu Gelar Apel Bersama Konsolidasi Sekaligus Halal Bihalal
Kapolres bersama forkompimda Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

Forkompimda Inhu Gelar Apel Bersama Konsolidasi Sekaligus Halal Bihalal

Kamis, 13 Juni 2019, 16:47:48
INDRAGIRI HULU-Forkompimda bersama TNI, Polri, ASN, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Inhu, Riau, Kamis (14/6/2019) menggelar apel bersama konsolidasi sekligus halal bihalal di Ruang Terbuka Hijau Rengat.

Paur Humas Polres Inhu Misran mengatakan, Inspektur Apel bersama adalah Kapolres AKBP Dasmin Ginting, Kasatpol PP Inhu Boby Rachmat dan Ketua Pengadilan Negeri Inhu Darmo Indo Damanik. Sementara Perwira Apel Kasat Lantas AKP Oka Mahendra Syahrial dan Komandan Apel Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu Ipda Renaldy Yudhista Indrasari.

Peserta apel terdiri dari personil Polres Inhu, Dinas Perhubungan Inhu, personil Satpol PP dan KPBD Inhu serta Senkom Mitra Polri dan ASN maupun honorer Pemkab Inhu.

Amanat Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang dibacakan Kasatpol PP Boby Rachmat menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah dan berharap agar idul fitri menjadi momentum perekat kebersamaan dalam rangka mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu yang lebih baik.

Seluruh masyarakat di Indragiri Hulu juga diimbau untuk menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu, yakni Pilkades serentak tahun 2019 dan pemilihan Bupati Indragiri Hulu tahun 2020 dengan suka cita dan gembira.

Seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat diminta untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan cara yang teduh dan toleran serta mengedepankan asas kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam berbangsa dan bernegara.

Sementara Kapolres AKBP Dasmin Ginting mengatakan, semua masyarakat Inhu memiliki saham dalam berbangsa dan bernegara. Karena itu, semua masyarakat bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap tenang damai dan sejuk dalam bingkai kebhinekaan. (*)






Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version