x
Gubernur dan Wagubri Terpilih Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi, Ini Penjelasan Edy Nasution
Wagubri terpilih Edi Nasution (tengah). (Foto:Istimewa)

Gubernur dan Wagubri Terpilih Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi, Ini Penjelasan Edy Nasution

Rabu, 10 Oktober 2018, 10:17:20
PEKANBARU-Wakil Gubernur Riau terpilih Edi Natar Nasution menyebut akan menghadiri deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden Joko Widodo yang rencananya akan berlangsung, Rabu (10/10/2018) siang.

Edi Natar dan Gubernur terpilih Syamsuar mendapat undangan dari panitia deklarasi. Keduanya akan sama-sama hadir dalam acara deklarasi yang digelar Projo. "Saya dan Pak Syamsuar hadir, kami diundang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih," ujar Edi Natar Nasution, Rabu siang di Pekanbaru.

Dikatakan, tidak salah bila mereka hadir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih yang menjadi bentuk dukungan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini. "Kami sebagai Kepala Daerah di Riau tentunya mendukung jalannya pemerintahan saat ini. Bahkan tidakpun Pak Jokowi Presidennya kita daerah tetap mendukung pemerintah pusat untuk pembangunan ke daerah juga," ujar Edi Natar.

Dia juga mengibaratkan, seorang Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dalam pembangunan di Riau tentunya harus mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Bupati dan Walikota serta Camat yang ada di Riau.

Sebagaimana dalam undangan Deklarasi Projo tersebut, nantinya akan dihadiri seluruh Bupati dan Walikota di Riau serta Gubernur dan wakil Gubernur. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version