x
Hadiri Pelantikan PKK di 4 Kecamatan di Meranti, Asisten III Ajak Pengurus Bersinergi
Ketua TP PKK Meranti melantik pengurus PKK 4 kecamatan. (Foto:Humas)

Hadiri Pelantikan PKK di 4 Kecamatan di Meranti, Asisten III Ajak Pengurus Bersinergi

Selasa, 18 Juni 2019, 08:17:49
MERANTI-Asisten III Sekdakab Meranti Drs. H. Rosdaner MSi mengahadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK pada 4 kecamatan yang berlangsung di Aula Afifa Futsal Selatpanjang, Selasa (18/6/2019).

Usai pelantikan, Rosdaner berpesan, seluruh pengurus PKK bisa meningkatkan kerjasama dan bersinergi antar pengurus dan anggota. Sehingga pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

4 Pengurus PKK kecamatan yang dilantik adalah Tebing Tinggi, Tebing Tinggi Barat, Tebing Tinggi Timur dan Rangsang Barat dilantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Meranti Hj. Nirwana Sari Irwan. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memory program kegiatan dari Ketua Tim Penggerak PKK yang lama kepada ketua Tim Penggerak PKK yang baru.

Hj Nirwana Sari usai pelantikan mengintruksikan semua Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk segera membentuk pengurus kecamatan, agar program pembinaan masyarakat yang disusun dapat berjalan.

Dirinya juga berpesan agar seluruh pengurus senantiasa bekerjasama dan meningkatkan sinergitas antara dengan anggotaserta pemerinta desa dan kecamatan. "Mari kita tingkatkan kerjasama dan sinergitas dengan Instansi terkait serta masyarakat," tukasnya. (*)


 
 
 
 
Penulis: Syafrizal
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Humas Pemkab Meranti
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version