x
Halal Bihalal DLH Inhu Bersama Petugas Kebersihan, Nazarudin: Terima Kasih Pemerintah
Kepala DLH Ir Selamat dan stafnya di halal bihalal. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

Halal Bihalal DLH Inhu Bersama Petugas Kebersihan, Nazarudin: Terima Kasih Pemerintah

Kamis, 13 Juni 2019, 16:43:04
INDRAGIRI HULU-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Inhu mengadakan halal bihalal bersama petugas kebersihan di halaman kantor DLH Pematangreba, Kamis (14/6/2019).

Perwakilan tenaga kebersihan Nazarudin usai halal bihalal mengucapkan terima kasih kepada pemerintah. Karena sudah puluhan tahun mengabdi sebagai tenaga kebersihan, baru kali ini ada halal bihalal. "Di idul fitri ini, saya mengwakili tenaga kebersihan bila ada kesalahan selama kerja agar dimaafkan," tuturnya.

Para petugas kebersihan ini berharap, halal bihalal bisa berkelanjutan di tahun depan. 

Kepala DLH Inhu Ir Selamat MM mengatakan, halal bihalal bersama petugas tenaga kebersihan yang berjumlah 92 orang sebagai ajang saling memaafkan di bulan Syawal 1440 Hijriah. "Halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan kedekatan serta kepedulian kita terhadap petugas kebersihan yang berperan aktif membuat inhu bersih dan sehat," tuturnya.

Selamat mengajak seluruh pihak untuk terus mempererat silaturahmi. "Bila ada permusuhan supaya dihilangkan demi kelancaran tugas dalam membangun Inhu yang bersih dan sehat kedepan," katanya. (*)






Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version