x
Hulu Migas Goes to Campus 2018 SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis
Mahasiswa Politeknik Bengkalis begitu antusias mengikuti acara. (Foto:Istimewa)

Hulu Migas Goes to Campus 2018 SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau Kunjungi Politeknik Bengkalis

Jumat, 14 September 2018, 07:34:55
BENGKALIS-SKK Migas bersama KKKS Wilayah Riau (PT. Chevron Pacific Indonesia, BOB-PT. BSP, SPR Langgak, EMP Malacca Strait, PEP Asset-1 Lirik, PHE Siak, PHE Kampar) menyelenggarakan Hulu Migas Goes to Campus 2018 di Kampus Politeknik Bengkalis. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 mahasiswa. 

Wakil Direktur III Politeknik Negeri Bengkalis Teguh Widodo menyambut baik kegiatan tersebut. "Kegiatan ini sangat dibutuhkan mahasiswa. Apalagi ini merupakan kali pertama dilakukan di Politeknik Negeri Bengkalis. Kami berharap para mahasiswa bisa menyerap ilmu yang diberikan dengan baik, sehingga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih maju demi Bengkalis," ujar Teguh.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagut Haryanto Syafri menyebut, pihaknya terus bergerak melakukan sosialisasi dan mengedukasi seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa sebagai garda terdepan generasi muda. "Selain itu, mahasiswa harus kenal SKK Migas dan KKKS serta fungsinya," tukasnya.

Sementara itu, Avicenia Darwis sebagai VP Bidang Operasi SKK Migas menyampaikan, materi pengenalan kegiatan usaha hulu Migas dan materi lainnya dari KKKS cukup menarik perhatian mahasiswa. Banyak di antara mereka yang bertanya seputar persoalan migas di Riau. (*)





Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version