x
Jelang Debat Kandidat Pilgubri 2018 Malam Nanti, Polda Riau Siagakan 300 Personel Gabungan
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Jelang Debat Kandidat Pilgubri 2018 Malam Nanti, Polda Riau Siagakan 300 Personel Gabungan

Jumat, 27 April 2018, 11:58:14
PEKANBARU-Untuk memastikan keamanan sepanjang pelaksanaan debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan berlangsung di Hotel Labersa, malam nanti, Polda Riau sudah menyiagakan sekitar 300 personel. 

Aparat gabungan dari semua kesatuan tersebut akan ditugaskan sesuai fungsinya. "Kita turunkan hampir 300 personel, karena peserta yang hadir di acara tersebut diprediksi cukup banyak," kata Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Jumat (27/4/2018) siang. 

Menurutnya, jumlah personel tersebut sudah sesuai kebutuhan di lapangan. Selain kepolisian, TNI juga akan dilibatkan dalam pengamanan debat kandidat tersebut. "Kita juga libatkan TNI serta unsur terkait lainnya, untuk pengamanan debat kandidat nanti malam. Kita siapkan semua secara matang pengamanannya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar," ujarnya.

Sesuai rencana, debat kandidat akan berlangsung nanti malam di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Riau. Ada empat pasangan calon yang akan memaparkan visi dan misinya secara langsung dan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Dengan demikian, masyarakat Riau diharapkan bisa mengetahui bagaimana visi dan misi serta kualitas dari masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin Negeri Lancang Kuning ini untuk lima tahun ke depan.

Seperti diketahui, keempat pasangan calon yang akan bertarung meraih simpati masyarakat Riau adalah nomot urut satu (1) pasangan Syamsuar-Edy Natar, nomor urut dua (2) pasangan Lukman Edy-Hardiyanto, pasangan nomor urut tiga (3) Firdaus-Rusli Efendi dan pasangan nomor urut empat (4) Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. (*)



Editor  : Andi Affandi
Sumber : Goriau
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version