x
Jelang Pemilu, Wakil Ketua DPRD Sutarno Ajak Masyarakat Siak Datangi TPS

Jelang Pemilu, Wakil Ketua DPRD Sutarno Ajak Masyarakat Siak Datangi TPS

Sabtu, 13 April 2019, 20:40:24
SIAK-Tanggal 17 April 2019 menjadi hari penting bagi masyarakat Indonesia, termasuk Kabupaten Siak. Sebab, pada hari itu semua masyarakat yang sudah memiliki hak pilih akan menyalurkan aspirasi atau pilihannya ke tempat pemungutan suara (TPS). 

Pada hari itu, masyarakat akan menentukan siapa wakil mereka di parlemen dan presiden yang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Untuk itu, masyarakat diimbau menggunakan hak suaranya dan tidak golput.  

"Masyarakat akan menetapkan pilihan, baik Presiden dan wakil rakyat yang akan duduk di DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Karena itu, kami mengimbau masyarakat Siak untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS tanggal 17 April mendatang," ajak Wakil Ketua DPRD Siak Sutarno kepada wartawan, Sabtu (13/4/2019).  

Masyarakat harus akan menentukan sikap siapa yang akan dipilih pada 17 April mendatang. "Semua ada di tangan kita. Jadi jangan sia-siakan pilihanmu. Mari kita beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan pilihan," ujarnya.  

Politis Gerindra ini mengatakan, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan sikap terhadap arah pilihan yang mereka inginkan. Dan mereka setiap saat selalu mengikuti perkembangan politik yang terjadi di negeri ini.

"Sarana prasarana media komunikasi sekarang yang sudah canggih, memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Sehingga apa yang terjadi di luar sana terhadap perjalanan Pesta Demokrasi dalam sekejap lansung diketahui masyarakat," katanya.

Karena itu, masyarakat diajak ikut berperan aktif agar perhelatan akbar Pesta Demokrasi ini, khususnya di Kabupaten Siak dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kalau persoalan perbedaan pandangan dan pilihan merupakan hal biasa dalam sebuah Demokrasi, tetapi yang perlu diga kerukunan dalam masyarakat harus tetap dijaga. Jangan sampai ada gesekan yang bisa memecah masyarakat," ajaknya. (*)





Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta 
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version