x
Jelang Pilkada Pelalawan 2020, Tengku Putra S.Sos Nyatakan Kesiapannya Maju
Tengku Putra. (Foto: T Arjan/FokusRiau.Com)

Jelang Pilkada Pelalawan 2020, Tengku Putra S.Sos Nyatakan Kesiapannya Maju

Rabu, 01 Mei 2019, 20:21:14
PELALAWAN-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pelalawan baru akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang. Namun beberapa nama sudah mulai mengapung ke permukaan. Salah satunya Tengku Putra S.Sos. Lelaki kelahiran Kuala Kampar, 1 Oktober 1978 tersebut menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Pelalawan.

"Tak ada sensasi. Niat saya maju di Pilkada Pelalawan 2020 sudah bulat. Untuk diketahui, sejak Pilkada Pelalawan 2015 lalu, saya sudah berniat maju. Jadi Saya bukan main-main. Jauh hari saya sudah menyampaikan niat kepada tokoh dan masyarakat, terkhusus di pesisir,” ungkapnya.

Menurut Tengku Putra, keseriusannya maju di Pilkada Pelalawan ditunjukkan dengan pemasangan spanduk dan baleho di seluruh penjuru kampung halamannya di Kuala Kampar. "Saya sebagai wakil dari daerah perairan di Pelalawan dengan dorongan dari tokoh dan masyarakat, saya sampaikan siap maju baik melalui partai ataupun jalur independen,” urainya.

Ditambahkan, banyak hal yang menjadi perhatian di Kabupaten Pelalawan. Namun satu yang menjadi sorotan utama, Pemerataan Pembangunan. "Pemerataan pembangunan dimulai dari satu desa ke desa hingga perkotaan. Daerah perbatasan, Pangkalan Kerinci sebagai Ibukota Kabupaten Pelalawan, pembangunan pelabuhan internasional Sokoi harus menjadi fokus utama pembangunan,” bebernya. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version