x
Kehadiran Confero Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling Motors di Indonesia
Canfero jadi andalan Wuling di Indonesia. (Foto:Merdeka.com)

Kehadiran Confero Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling Motors di Indonesia

Kamis, 16 Mei 2019, 11:45:44
BANDUNG-Penjualan Wuling Motors kian menunjukkan perkembangan positif. Minat masyarakat terhadap produk Wuling tinggi, salah satunya kepada Confero. Kehadiran Confero yang sukses mencuri perhatian itu kini menjadi tulang punggung penjualan Wuling Motors di Indonesia.

"Secara menyeluruh penjualan produknya menunjukkan tren yang begitu baik, salah satunya Confero. Confero ini juga menjadi tulang punggung penjualan di Indonesia," ujar Sales Operation Director Wuling Motors, Yedi Yunadi di Bandung, Selasa malam.

Tingginya minat terhadap Confero, Wuling Motors kembali meluncurkan Confero generasi terbaru yakni Confero S ACT. Kendaraan roda empat ini mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi.

Tak hanya Confero S ACT, pada momen bersamaan Wuling Motors juga memperkenalkan produk teranyarnya di Bandung yakni Cortez CT. "Cortez dan Confero ini sama, permintaannya baik. Ini terus meningkat dan berkembang. Kita pun sempurnakan agar penjualannya terus membaik," ujarnya.

Selain itu, menurut Yedi, Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, diharapkan kehadiran dua produk teranyar Wuling Motors ini bisa mendongkrak penjualan di Jawa Barat khususnya Bandung.

"Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Itu mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan lebih baik," urainya.

Bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari, selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. (*)

 
 
 


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Merdeka.com 
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version