x
Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Keluarga Alumni Meranti Jogja bersama anak panti. (Foto:Syafrizal/FokusRiau.Com)

Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 01 Juni 2019, 14:07:42
MERANTI-Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta menggelar buka bersama di Panti Asuhan Aisyiah, Kampung Baru, Selatpanjang, Meranti, Riau. Dalam kegiatan tahunan itu juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Hairunizat, ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah terlaksana selama 7 tahun terakhir. Kali ini, kegiatan buka bersama dan santunan tersebut mengangkat tema "Merajut Silaturahmi".

Dijelaskan, antar sesama alumni saling berbagi. Mereka mengumpulkan uang yang selanjutnya uang tersebut diberikan kepada 25 orang anak yang berada di panti asuhan tersebut. "Hari ini, Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta Meranti kembali melakukan kegiatan di Panti Asuhan Aisyiah. Kegiatan serupa telah kita laksanakan sejak 7 tahun belakangan," kata Hairunizat, Sabtu (1/6/2019).

Sakinul Wadi selaku Ketua Umum Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta dan juga menjabat sebagai Sekcam Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni atas partisipasi dan grilia kawan-kawan alumni yang selalu aktif dan peduli sesama. Ia berharap semangat alumni dalam berbagi hendaklah tumbuh lebih besar dari tahin ke tahun.

"Harapannya, kedepan kagiatan yang positif ini menjadi program utama untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan," kata Sakinul Wadi.

"Mudah-mudahan dengan berbagi ini adik-adik yang berada di panti asuhan dapat terbantu walau tidak seberapa dan tentunya mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT," harap Sekcam Tebing Tinggi itu lagi.

Mendapat amplop dari Alumni Jogja, anak-anak panti terlihat sangat senang. Mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian tersebut. Pengurus Panti Asuhan Aisyiah juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Alumni Jogja ini kepada mereka. Mereka juga membuka diri bagi siapapun yang hendak berbagi dengan anak panti guna memberikan rasa bahagia dalam menjalankan puasa dan menyambut Idul Fitri. (*)








Penulis: Syafrizal
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version