x
Ketua DPRD Kota Sawahlunto Sumbar Apresiasi Kinerja Dinas Sosial Pelalawan
DPRD Sawahlunto menyerahkan cenderamata. (Foto:T Arjan/FokusRiau.Com)

Ketua DPRD Kota Sawahlunto Sumbar Apresiasi Kinerja Dinas Sosial Pelalawan

Selasa, 18 Juni 2019, 19:13:17
PELALAWAN-Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar) Adi Ikthibar SH mengapresiasi kinerja Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Riau dalam mengatasi persoalan sosial di Kabupaten Pelalawan. 

Hal itu disampaikan ketika mengikuti studi banding Komisi I DPRD Sawahlunto ke Dinas Sosial Pelalawan, Senin (17/6/2019) di Aula Simpatik Dinas Sosial Pelalawan. "Saya sebagai Ketua DPRD bersama enam anggota Komisi I sangat terkesan dan mengapresiasi atas penyampaian dan kinerja Dinas Sosial Pelalawan," tuturnya.

Menurutnya, banyak pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh dari studi banding ke Pelalawan dan akan diterapkan di Kota Sawahlunto nantinya, terutama menyangkut masalah validasi data BDT, bedah rumah, KUBE dan 26 masalah sosial lainnya.

"Saya pribadi mengapresiasi perhatian Pemkab Pelalawan kepada TKSK. Karena selain memberikan insentif, mereka juga diberikan kendaraan dinas, laptop dan kamera untuk mendukung pekerjaanya. Di Sawahlunto, jangankan kendaraan dinas, kamera untuk TKSK juga belum pernah diberikan pemko," tuturnya.

Karena itu, Adi mengaku, kembali dari studi banding di Pelalawan dirinya akan mengusulkan kepada Walikota Sawahlunto untuk memberikan bantuan kepada para TKSK.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Pelalawan Muktarudin menyampaikan terima kasih, karena dipilih sebagai tujuan studi banding Komisi I DPRD Sawahlunto. "Terima kasih atas kunjungannya dan apresiasi Komisi I DPRD Sawahlunto terhadap kinerja Dinas Sosial Pelalawan. Semoga hubungan baik ini dapat terus kita tingkatkan di masa masa mendatang," ungkap mantan Sekwan DPRD Pelalawan tersebut. (*)

 
 



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version