x
Ketua Komisi A DPRD Kuansing Akui Keberhasilan Bupati Mursini-Halim
Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi. (Foto:Istimewa)

Ketua Komisi A DPRD Kuansing Akui Keberhasilan Bupati Mursini-Halim

Kamis, 28 Februari 2019, 14:45:47
KUANSING-Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi mengakui keberhasilan Mursini dalam menyelesaikan berbagai persoalan krusial di Pemkab Kuansing, mulai dari masa transisi tahun anggaran perubahan 2016 lalu sampai sekarang.

Hal itu disampaikan Musliadi ketika berbincang dengan wartawan, Rabu kemaren di Telukkuantan. Menurutnya, persoalan krusial di pemerintahan selama ini antara lain, komunikasi antar legislatif dan eksekutif yang kurang baik, termasuk dengan lembaga vertikal. 

Persoalan lain adalah tunda bayar sertifikasi guru dan persolan lainya yang semua kini bisa diselesaikan dengan baik. "Saat ini, saya rasa tidak ada lagi persoalan krusial di pemerintahan. Jadi tentu sekarang saatnya bupati harus memikirkan bagaimana kesejahteraan pegawai, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik," harapnya.

Sementara dari informasi yang berhasil dirangkum, beberapa beban yang harus dipikul pemerintahan Mursini-Halim setelah dilantik adalah hutang tiga pilar (Hotel Kuansing, Pasar Tradisional berbasis modren, Gedung UNIKS), sertifikasi guru, tunda bayar kepada rekanan. (*)






Penulis: Jhon Hendri
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version