x
Lantik Pj Kades Pedekik, Camat Ade Suwirman Ingatkan Tugas Berat Menanti
Camat Ade Suwirman melantik Pj Kades. (Foto:M Rafii/FokusRiau.Com)

Lantik Pj Kades Pedekik, Camat Ade Suwirman Ingatkan Tugas Berat Menanti

Minggu, 10 November 2019, 12:38:11
BENGKALIS-Camat Bengkalis Ade Suwirman melantik Khaidir sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Pedekik, Jumat siang di halaman Kantor Desa Pedekik. Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Bengkalis Amril Mukminin Nomor: 413/KPTS/X/2019 tentang pengangkatan Penjabat Kepala Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis.

“Kami berharap Pj yang baru dilantik segera menjalankan tugas dan fungsinya sesuai tugas, wewenang dan kewajiban serta memperoleh hak sama dengan kepala desa disamping memfasilitasi pelaksanaan pemilihan kepala desa,” kata Ade Suwirman.

Dia meminta Pj kades untuk bekerjasama dengan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggota BPD supaya roda pemerintahan desa.

“Sekali lagi kami ingatkan kepada saudara Khaidir, tugas anda sangat berat, mengingat ini sudah memasuki akhir tahun 2019. Jadi kami minta jangan menunda-nunda amanah yang telah diberikan, lakukan tugas dengan setulus hati, ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” pesan Ade.

Selain pelantikan Pj Kepala Desa Pedekik, Camat juga melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Penganti Antar Waktu (PAW) Desa Teluk  Latak. "Alhamdulilah pelantikan Pj Kades berjalan aman, tertib, kondusif, lancar dan sukses sesuai harapan," ujarnya.

Selain Sekdes dan staf desa, hadir pada pelantikan tersebut Kapolsek Bengkalis, perwakilan Koramil Bengkalis, Kemenag, Ketua dan anggota BPD Desa Pedekik dan sejumlah tokoh masyarat serta undangan lainnya. (*)




Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version