x
Masyarakat Apresiasi KEberhasilan Polres Inhu Amankan Arus Mudik dan Balik 2019
Kalam, salah seorang warga Inhu. (Foto:Istimewa)

Masyarakat Apresiasi KEberhasilan Polres Inhu Amankan Arus Mudik dan Balik 2019

Selasa, 11 Juni 2019, 15:19:45
INDRAGIRI HULU-Kerja keras jajaran Polres Indragiri Hulu, Riau dalam melaksanakan operasi Ketupat Muara Takus 2019 berupa pengaman arus mudik dan balik membuahkan hasil maksimal. Masyarakat yang merasakan dampak dari kerja keras kepolisian itupun kemudian mengapresiasinya.

Masyarakat dan pemudik khususnya, memberikan respon positif terhadap kinerja kepolisian. Sebegai informasi, Operasi Ketupat Muara Takus mulai dilaksanakan 29 Mei 2019 lalu dan berakhir 10 Juni.

"Kami senang dengan layanan kepolisian. Sehingga perjalanan kami saat mudik dan balik berlangsung lancar. Terima kasih kami sampaikan kepada kepolisian atas kinerjanya," tutur Kalam, salah seorang warga Inhu. 

Saat apel memimpin pembukaan operasi ketupat, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting mengimbau seluruh anggota kepolisian untuk selalu memberikan ketenangan, rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Paur Humas Polres Inhu AIPDA Misran kepada wartawan turut menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat. Sebagai polisi yang bertugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, dirinya mengaku bangga atas apresiasi masyarakat tersebut.

“Semua ini tidak terlepas dari bantuan dan kerja sama masyarakat. Khususnya pemudik yang sudah memperhatikan dan mematuhi rambu rambu dalam perjalan mudik dan balik lebaran. Sehingga ada rasa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” tukasnya. (*)





Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version