x
Messi Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ketika Ronaldo Juarai UEFA Nations League
Ronaldo Juara UEFA Nations League. (Foto:Reuters)

Messi Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ketika Ronaldo Juarai UEFA Nations League

Senin, 10 Juni 2019, 08:35:29
PEKANBARU-Keberhasilan Cristiano Ronaldo membawa timnas Portugal menjadi juara UEFA Nations League, membuat Lionel Messi menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Selama ini, Ronaldo dan Messi seringkali disebut rival abadi. 

Kedua pemain mampu menunjukkan performa konsisten, meskipun kini keduanya sudah masuk kategori pemain veteran. Namun keberhasilan Ronaldo menjadi juara UEFA Nations League tahun ini membuat ia kembali unggul satu langkah atas Messi dalam pencapaian bersama tim nasional.

Tiga tahun lalu, Ronaldo mencatat langkah besar usai mengantar Portugal menjadi juara Piala Eropa.  Catatan dua gelar bersama Portugal itu yang belum bisa disejajarkan oleh Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu selalu mengalami nasib sial tiap kali tampil bersama tim nasional Argentina.

Messi sudah merasakan kegagalan di tiga final beruntun, yaitu Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America 2016. Sebelumnya, Messi juga gagal di final Copa America 2007. Messi sendiri punya kesempatan untuk mengukir prestasi bersama 'Albiceleste' tahun ini. 

Messi dan Argentina bakal berlaga di Copa America 2019. Turnamen ini bisa jadi turnamen terakhir Messi bersama Argentina lantaran Messi belum tahu pasti mengenai peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 saat dia berusia 35 tahun.

Simak sejumlah komentar di dunia maya yang membandingkan Ronaldo dan Messi:
1. Ronaldo sudah memenangkan dua trofi bersama tim nasional, sedangkan Messi belum sama sekali
2. Messi dianggap hanya tampil brilian ketika berkostum Barcelona
3. Ekspresi Ronaldo saat mengangkat trofi kemudian dijadikan meme untuk meledek Messi
4. Penggemar Messi dianggap bakal bersembunyi sambil melihat keberhasilan Ronaldo jadi juara. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version