x
Ngopi Bareng Insan Pers di Pelalawan, Kapolres AKBP M Hasyim Selalu Sediakan Waktu
Kapolres bersama wartawan usai coffe morning. (Foto:Istimewa)

Ngopi Bareng Insan Pers di Pelalawan, Kapolres AKBP M Hasyim Selalu Sediakan Waktu

Kamis, 10 Oktober 2019, 20:21:15
PELALAWAN-Kapolres AKBP M Hasyim Risahondua SIK, MSi beserta jajaran menggelar coffe morning dan ramah tamah dengan insan pers di Pelalawan. Cofee Morning berlangsung di Jalan Lintas Timur, Kedai Cofee The Frist Stop Cafe, Kamis (9/10/2019).

Selain kapolres, hadir Wakapolres Kompol Rezi Darmawan SIk, Kasat Binmas Ady Parnyoto, Kasat Shabara Handoko, S, Kabagsumda Dodi, Z.H, Kasat Lantas AKP Anindita, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novali, Kasubag Humas Edy Haryanto, Kasat Intel AKP Amriadi, Ketua PWI Asnol Mubarach MSi dan wartawan di Pelalawan. 

Kasubag Humas Edy Haryanto menyampaikan, tujuan Coffe Morning untuk mempererat hubungan keakraban antara Polres Pelalawan dengan pers. Kegiatan serupa akan dilaksanakan satu kali sebulan. "Acara ini akan terus dilaksanakan satu kali sebulan. Tujuannya untuk memperkuat hubungan kemitraan pers dengan polri," ungkapnya. 

Kapolres AKBP M Hasyim Risahondua menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir. "Saya harap, Coffe morning seperti ini dapat menjadi ajang saling mengenal satu dengan lain demi terjaganya hubungan antara Polri dengan rekan-rekan media di Pelalawan," harapnya. 

Mengenai konfirmasi wartawan yang mendadak, kapolres berjanji akan selalu menyediakan waktu. "Namun bila tidak dapat saya layani, bukan berarti saya tidak memberikan waktu. Rekan-rekan harap maklum. Sebagai pimpinan tentu hanya hanya mengetahui secara umum saja. Sedangkan masalah teknis lidik dan penyidikan tidak harus melalui Kapolres. Bisa melalui Kasat Reskrim dan Paur Humas," ujarnya. (*)



Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version