x
PAC PP Bengkalis-Bantan Galang Dana Bantu Penderita Cacat Mental dan Korban Kebakaran
Penyerahan bantuan kepada keluarga Fitriyani. (Foto:M Rafii/FokusRiau.Com)

PAC PP Bengkalis-Bantan Galang Dana Bantu Penderita Cacat Mental dan Korban Kebakaran

Sabtu, 20 Juli 2019, 17:37:31
BENGKALIS-Semangat solidaritas untuk membantu saudara sesama ditunjukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis dan Bantuan. Penggalangan dana dilakukan untuk membantu seorang anak cacat mental dari keluarga kurang mampu bernama Fitriyana. 

Dia merupakan anak Maimanah, warga RT 9 Dusun Tiga Desa Pedekik. Bantuan juga diberikan kepada korban kebakaran di Desa Temeran bernama Bahar. Penggalangan dana berlangsung di beberapa persimpangan jalan di Bengkalis, Kamis kemarin.

Sumbangan masyarakat yang dihimpun langsung diserahkan Ketua PAC PP Bengkalis Broery julianto, bersama Sekjen PAC Miswadi, Ketua Ranting PP Desa Pedekik Muhammad Rafii dan anggota PAC Putra Irawan Tanjung kepada ibu Maimunah dan M Nasir.

Maimanah usai menerima sumbangan mengaku bersyukur. "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Terima kasih kepada Pemuda Pancasila Bengkalis. Bantuan ini menjadi penyemangat kami untuk merawat anak kami ini," ujarnya, Jumat (19/7/2019).

Sekjen Miswadi mengatakan, jangan dilihat berapa besar kecilnya bantuan. "Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga Fitriyani," ujar Miswadi.

Ketua PAC PP Broery Julianto menyebut, Pemuda Pancasila siap hadir untuk membantu masyarakat. "Kita siap hadir untuk membantu masyaraka," katanya. (*)





Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version