x
Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Siak ke 18, Bupati Syamsuar: Terus Berkembang!

Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Siak ke 18, Bupati Syamsuar: Terus Berkembang!

Kamis, 12 Oktober 2017
SIAK-Pemkab Siak menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten Siak ke 18 yang berlangsung di lapangan Tugu depan Istana Siak, Kamis (12/10/2017) pagi. Camat Pusako Andi Putra didaulat sebagai komandan upacara. Usai upacara, Bupati Syamsuar bersama Wakil Bupati Alfedri akan mengikuti rapat paripurna istimewa Sempena HUT Kabupaten Siak di DPRD Siak. 

Dalam pidatonya, Syamsuar menyampaikan rasa syukur atas dukungan semua masyarakat kepada pemerintah. Sebagai daerah otonomi baru yang dimekarkan pada 12 Oktober 1999 lalu dari Kabupaten Bengkalis, Siak kini terus berkembang. Bahkan sudah menjadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan di tingkat provinsi maupun nasional.

"Melalui hari jadi Kabupaten Siak yang kita cintai ini, kita sangat bersyukur Siak terus tumbuh dan maju. Untuk itu, momentum ini harus kita jadikan sebagai hari evaluasi, setelah 18 tahun Siak berdiri. Sekaligus menjadi ajang proyeksi untuk ide dan gagasan cemerleng ke depan, agar Siak selalu berada pada tataran daerah maju lainnya di Indonesia," ajak Syamsuar.

Dikatakan, berbagai upaya terus dilakukan melalui peningkatan layanan publik dan mengayomi masyarakat dalam meningkatkan pemerataan pembangun. Salah satu visi misi Kabupaten Siak melalui sektor pariwisata, menjadikan Siak sebagai salah satu pusat tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara di Tanah Air.

Sempena HUT Siak ke 18, Syamsuar mengajak masyarakat Siak untuk terus bersyukur atas segala keberkahan yang dilimpahkan Allah SWT selama ini. Selain itu, dia juga meminta masyarakat menjadi masyarakat yang rajin bekerja, sadar pendidikan dan hukum serta menjadi masyarakat yang maju secara ekonomi, pendidikan dan budaya. (adi fadhillahi akbar)
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version