x
Pemkab Bengkalis Kamis Depan Gelar Halal Bi Halal Bupati dengan Pegawai dan Honorer
Undangan Silaturrahim dan Halal Bihalal Pemkab Bengkalis. (Foto:Istimewa)

Pemkab Bengkalis Kamis Depan Gelar Halal Bi Halal Bupati dengan Pegawai dan Honorer

Senin, 17 Juni 2019, 11:10:58
BENGKALIS-Pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Kamis (20/6/2019) depan, Pemkab Bengkalis akan mengelar halal bi halal. Undangan dengan Nomor 400/Setda-Kesra/2019/145 warna hijau muda dengan hiasan dua ketupat tersebut ditandatangani Bupati Amril Mukminin.

Sesuai undangan, halal bi halal akan dimulai pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Dalam undangan tertulis, acara bertajuk ‘Silaturahmi dan Halal bi Bhalal Pemkab Bengkalis Tahun 1440 H/2019 M’ dan diisi tausiah oleh KH Taufiqurrahman, SQ atau ustadz Pantun dari Jakarta.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri membenarkan, Kamis depan akan dilaksanakan halal bi halal. Sesuai undangan tersebut, seluruh Pegawai Negeri Sipil dan honorer seluruh Perangkat Daerah (PD) dijemput dan diharapkan menghadirinya.

Sesuai informasi, setiap PD mendapat tiga undangan. Dimana 1 untuk Kepala PD, 1 undangan untuk pejabat eselon III dan IV (Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas) dan 1 undangan lagi untuk seluruh karyawan/karyawati di setiap PD.

“Khusus untuk Kepala PD, dalam undangan tersebut harus hadir beserta istri. Tentu dikecualikan untuk kepala PD yang masih lajang,” kata Johan, Senin (17/6/2019).

Ditambahkan, saat apel hari Kesadaran Nasional Senin pagi di di halaman Kantor Bupati Bengkalis, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Halolongan, secara lisan Bupati Amril Mukminin juga menyampaikan jemputan tersebut secara lisan.

“Hari Kamis, tanggal 20 Juni 2019, kita akan melaksanakan halal bi halal Idul Fitri 1440 Hijriyah Pemkab Bengkalis. Kepada seluruh ASN dan Non ASN kami minta kehadirannya dan kepada panitia agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Halolongan, ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Amril Mukminin. (*)





Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version