x
Pengurus Perbakin Cabang Inhu Terbentuk, Indra T Diamanahi Sebagai Ketua
Indra T (tengah) bersama pengurus Perbakin Inhu. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

Pengurus Perbakin Cabang Inhu Terbentuk, Indra T Diamanahi Sebagai Ketua

Selasa, 16 Juli 2019, 07:44:47
INDRAGIRI HULU-Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Inhu masa bakti 2019-2023 resmi terbentuk. Pengurusan baru tersebut diumumkan Sekretaris Perbakin Cabang Inhu, Senin sore saat silaturahim di aula rapat Kantor Dispora Inhu.

Perbakin Cabang Inhu dipimpin oleh Indra T dengan Bendahara Ibrahim Alimin dan akan bertugas untuk masa bakti 2019-2023.

Indra T mengatakan, pengurus baru yang terbentuk diharapkan bahu-membahu mengembangkan organisasi, sehingga menghasilkan atlet-atlet berprestasi.  “Tak ada istilah bekerja sendiri-sendiri. Mari bersama-sama sebagai satu team work untuk memperoleh hasil maksimal dalam perkembangan olahraga menembak di Inhu," ajaknya.

Pembentukan kepengurusan Perbakin Cabang Inhu dipercepat untuk dikeluarkan SK sesuai mandat Ketua Perbakim Provinsi Riau, Dedi Handoko. "Saya berharap seluruh pengurus hadir setiap kegiatan. Ini bukan untuk gagah-gagahan, tapi harus proaktif mengikuti kegiatan," ujarnya. 

Soal pengukuhan pengurus Perbakin Cabang Inhu, menurut Indra menunggu hasil konsultasi dari Perbakin Riau. Tapi yang utama adalah terbentuknya pengurus Perbakin Cabang Inhu untuk memajukan Perbakin di Inhu ke depan. (*)





Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version