x
Perkuat Peran PPNS dalam Penegakan Perda, Sekber PPNS Pemkab Pelalawan Bertemu Kejari
Pertemuan Sekber PPNS dan Kejari Pelalawan. (Foto: T Arjan/FokusRiau.Com)

Perkuat Peran PPNS dalam Penegakan Perda, Sekber PPNS Pemkab Pelalawan Bertemu Kejari

Minggu, 06 Oktober 2019, 14:43:55
PELALAWAN-Sekretariat Bersama (Saber) PPNS Kabupaten Pelalawan, Riau menggelar pertemuan silatuharim sekaligus penguatan PPNS dalam menegakan peraturan Daerah. Pertemuan berlangsung di Aula Kejari Pelalawan, Jumat (4/10/2019).

Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan H. Abu Bakar FE S.Sos, MAp melalui Kabid Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah Drs. Amperadi Msi didampingi Kasi Hub Antar Lembaga Ahmad Suhil SH.MH menyampaikan, pertemuan ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut dari MoU antara Kejaksaan Negeri dengan Satpol PP dan Damkar Pelalawan dalam mendekatkan hubungan kerja sama yang kian baik.

"Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut MoU antara Kejaksaan Negeri dengan Satpol PP dan Damkar dalam bentuk bimbingan atau penyuluhan hukum disamping berfungsi sebagai Forum koordinasi yang dilakukan Sekber PPNS secara berkala dan berkesinambungan,” ujarnya.

Kepala Kejari Pelalawan Nophy Tennophero South SH MH menyambut baik kegiatan tersebut. "Kita berharap, kegiatan ini bisa dilakukan rutin dan terprogram dengan baik. Sehingga ke depan, peranan PPNS semakin optimal dan ditingkatkan dalam menegakan peraturan daerah,” tukasnya. (*)
 
 
 

Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version