x
Pilkada Inhu 2020, Gerindra Jadi Rebutan Sejumlah Tokoh dan Politisi
Ilustrasi. (Foto:KoranKaltim)

Pilkada Inhu 2020, Gerindra Jadi Rebutan Sejumlah Tokoh dan Politisi

Selasa, 12 November 2019, 13:40:23
INDRAGIRI HULU-Partai Gerindra tampaknya menjadi rebutan sejumlah tokoh di Kabupaten Inhu, Riau untuk bisa maju di Pilkada serentak 2020 mendatang. Buktinya, sejak pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dibuka, sudah 13 tokoh mengambil formulir pendaftaran.

Ketua DPC Gerindra Inhu, Agus Rianto kepada FokusRiau.Com, Selasa (12/11/2019) mengatakan, sebanyak 13 tokoh muda dan politisi mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Mereka merupakan orang-orang potensial, seperti H Khairizal yang sekarang merupakan Wakil Bupati Inhu, ada juga mantan Ketua DPRD Inhu periode 2014-2019 Miswanto SE, mantan anggota DPRD Suradi dan Marlius serta anggota DPRD Inhu periode 2019-2024 Elda Suhanura.

Selain itu, ada juga Hj Siti Aisyah yang berlatar belakang wiraswasta, ada Ketua Koni Inhu Supri Andayani kemudian Ketua MPC PP Inhu Indra T, lalu Ketua LAMR Inhu Marwan, termasuk tokoh lainnya seperti Joni Mundung, Raja Hariyono, Mustofa dan Ade Agus Hartanto.

"Semua mendaftar ke Gerindra dan dilayani dengan baik, karena Gerindra merupakan partai rakyat dan berjuang untuk rakyat," ujarnya.

Dikatakan, mereka yang datang mengambil formulir pendaftaran calon bupati Inhu dan wakil bupati ke Gerindra semua memiliki elektabilitas baik. "Berdasarkan inventarisi partai, semua bakal calon yang mendaftar bertekat membuat perubahan dan memajukan pembangunan di Inhu," tukasnya. (*)



Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version