x
Portugal Juarai UEFA Nations League, Bernardo Pemain Terbaik, Ronaldo Malah Marah
Ronaldo marah saat Bernardo Silva jadi pemain terbaik. (Foto:Reuters)

Portugal Juarai UEFA Nations League, Bernardo Pemain Terbaik, Ronaldo Malah Marah

Selasa, 11 Juni 2019, 07:05:33
PEKANBARU-Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo marah usai tahu rekan setimnya, Bernardo Silva terpilih sebagai pemain terbaik UEFA Nations League, Senin dini hari WIB. Di turnamen edisi pertama itu, Portugal memborong sejumlah gelar. 

Selain keluar sebagai juara dengan mengalahkan Belanda 1-0 di final di Stadion Dragao, A Selecao das Quinas itu juga meraih dua penghargaan individu. Bernardo Silva dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen, sedangkan Cristian Ronaldo meraih gelar top skor usai mencetak tiga gol.

Trofi UEFA Nations League itu adalah yang kedua bagi Ronaldo bersama Portugal setelah Piala Eropa 2016. Namun, pemain berjuluk CR7 itu tampak tidak senang saat juniornya menjdi pemain terbaik turnamen.

Kekecewaan Ronaldo tersebut tampak dari video yang tersebar di media sosial. Usai pertandingan melawan Belanda, sejumlah pemain Portugal menghampiri Bernardo untuk memberikan selamat.

Tetapi, kondisi berbeda terjadi pada Ronaldo. Wajah Ronaldo terlihat datar seperti tidak bahagia gelar pemain terbaik jatuh ke tangan Bernardo. Dikutip dari AS, CR7 juga tidak memberikan selamat kepada Bernardo, seperti rekan setim lainnya.

Di UEFA Nations League 2019 Bernardo tampil dalam lima pertandingan dengan mencetak satu gol dan memberikan tiga assist. Termasuk dua di antaranya merupakan umpan untuk Ronaldo saat mencetak hattrick ke gawang Swiss di babak semifinal.

Dalam laga final Portugal menang 1-0 atas Belanda berkat gol tunggal Goncalo Guedes di menit ke-60 memanfaatkan assist Bernardo. (*)





 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version