x
Ruas Jalan Aspal di Bangko Pusako Rohil Kembali Terbelah Dua dan Terban
Kondisi ruas jalan Bangko terbelah dan terban. (Foto:Dewi/FokusRiau.Com)

Ruas Jalan Aspal di Bangko Pusako Rohil Kembali Terbelah Dua dan Terban

Minggu, 12 Mei 2019, 15:32:48
ROKAN HILIR-Ruas jalan Bangko Kiri di Kepenghuluan Usman, Kecamatan Bangko Pusako, Kabuaten Rokan Hilir, Riau kembali terbelah dan terban. Diduga ini merupakan fenomena alam seperti yang terjadi di beberapa daerah di tanah air. 

"Sepertinya kejadian ini merupakan fenomena alam. Sebab jalan yang terbelah dua ini sudah diaspal dan terlihat bagus. Namun mendadak sekarang terbelah dan sebagian terban," kata salah seorang warga, Juni Rahmad melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/5/2019).

Untuk membuktikan apakah kejadian tersebut merupakan fenomena alam, menurut Juni, tentu perlu dilakukan penelitian lebih lanjut secara ilmiah.  

Menurutnya, kejadian ini sudah berlangsung sepekan silam. Hal ini perlu menjadi perhatian serius pemerintah. Namun demikian, sampai sekarang masih belum ada korban bagi pengendara yang melewati jalan tersebut.

"Kita berharap, ruas jalan ini bisa mendapat perhatian serius pemerintah dan segera melakukan perbaikan agar tidak sampai ada korban jiwa, terutama masyarakat pengguna jalan atau pengendara yang melintasi jalan tersebut," tukasnya. (*)




Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version