x
Ruas Jalan HR Sobrantas Menuju Pasar Arengka Sekarang Masih Terendam Banjir
Kondisi Jalan HR Soebrantas terendam banjir. (Foto:Tribunpekanbaru)

Ruas Jalan HR Sobrantas Menuju Pasar Arengka Sekarang Masih Terendam Banjir

Selasa, 18 Juni 2019, 10:39:38
PEKANBARU-Ruas Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau sampai Selasa (18/6/2019) siang ini masih terendam banjir. Banjir mulai terjadi sejak dini hari tadi, akibat tingginya intensitas hujan dan buruknya sistem drainase di kawasan tersebut.

Banjir menimbulkan kemacetan, karena kendaraan harus melintas secara perlahan. Satu ruas yang cukup parah yakni di jalan depan Family Box Panam. Banjir menggenangi jalan itu karena drainase di tepi jalan meluap.

Kendaraan yang mengarah dari Simpang Tabek Gadang menuju Simpang Pasar Arengka terpaksa harus melewati kawasan itu. Ada di antaranya mogok, karena tidak sanggup melintasi genangan banjir.

Saat ini, banjir masih terus menggenang. Padahal, banjir sudah menggenangi ruas ruas jalan ini sejak, Selasa dinihari. Sejumlah pengendara ada yang memilih putar balik dan memilih jalur lain. 

Ada juga yang nekat meneruskan perjalanan, sebab sudah terlanjur melintas di jalan tersebut. "Terpaksa lewat sini juga. Walau banjir sampai jalan," ujar Widia, salah seorang pengendara yang melintas, Selasa siang. (*)





 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version