x
Saat Istri Tertidur, Suami Berhubungan Intim dengan Putrinya Berusia 13 Tahun, Modus Belikan Motor
Ilustrasi. (Foto:Istimewa)

Saat Istri Tertidur, Suami Berhubungan Intim dengan Putrinya Berusia 13 Tahun, Modus Belikan Motor

Jumat, 08 Februari 2019, 17:33:36
BONTANG-Seorang murid kelas VI SD menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan ayah tirinya. Peristiwa miris itu terungkap, ketika ibu korban melihat suaminya pernah memeluk anaknya.

Hal itulah yang membuat ibu korban curiga, lalu bertanya kepada anaknya tentang apa yang pernah dilakukan suaminya. Dari situlah terbongkar, kalau anaknya sudah beberapa kali disetubuhi suaminya.

Korban yang masih berusia 13 tahun itu mengaku pernah disetubuhi pelaku dua kali dan dilakukan di kamar korban, tahun 2018 lalu. Pelaku menyetubuhi anak tirinya itu saat istrinya tengah tertidur lelap.

Dari hasil pemeriksaan, sebelum aksi bejatnya itu dilakukan, pelaku mengiming-imingi korban akan membelikan motor dan memberikan uang Rp50.000. "Ibunya yang tahu kalau anaknya sudah disetubuhi suaminya. Setelah itu langsung melapor kepada kami," kata Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Iptu Wawan Gunawan, Kamis (7/2/2019).

Sementara pelaku atas nama Mustari (46) ditangkap polisi, Rabu (6/2/2019) sore kemarin di rumahnya, Jalan Poros Samarinda-Bontang, Gang Bugis, RT 9, Samarinda Utara. "Pelaku sudah kita amankan. Ini kita proses hukum lebih lanjut," ucapnya.

Sedangkan barang bukti yang diamankan, di antaranya baju gamis perempuan dan pakaian dalam korban. Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman kurungan mencapai 15 tahun. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version