x
Sempena Hardiknas 2019, Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi di Bengkalis Terima Hadiah

Sempena Hardiknas 2019, Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi di Bengkalis Terima Hadiah

Jumat, 03 Mei 2019, 09:20:39
BENGKALIS-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini tampaknya menjadi hari berbahagia bagi tiga kepala sekolah dan empat guru berprestasi di Kabupaten Bengkalis. Karena pada hari ini, mereka menerima hadiah berupa uang tunai masing-masing Rp5 juta atas raihan prestasinya.

Hadiah tersebut diserahkan Kepala Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan usai upacara Hardiknas di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (2/5/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura diwakili Sekretaris Agusilfridimalis mengatakan, ketujuh insan pendidikan berpestasi dan berdedikasi tersebut dari tingkat SMP, SD dan TK.

Untuk kategori kepala sekolah berprestasi adalah Supa'at sebagai Kepala SMP Negeri 3 Bantan, kemudian Sutaryono sebagai Kepala SD Negeri 48 Bengkalis. Sedangkan Retno Pamungkas merupakan Kepala SD Negeri 10 Talang Muandau.

Untuk kategori guru berprestasi diraih Tina Murdianti dari SMP Negeri 2 Bantan. Kemudian Andrianti guru SD Negeri 40 Mandau dan Welly Nursanti guru dari TK Negeri Pembina Bengkalis. Terakhir Ismail yang dinobatkan sebagai guru berdedikasi di SD Negeri 8 Rupat. (*)






Penulis: M Rafii/Deri Hendra
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version