x
Sempena Hari Guru: Harapan Plt Gubri Wan Thamrin, Guru Bisa Tingkatkan Profesionalisme
Plt Gubernur memimpin upacara hari guru. (Foto:Istimewa)

Sempena Hari Guru: Harapan Plt Gubri Wan Thamrin, Guru Bisa Tingkatkan Profesionalisme

Senin, 26 November 2018, 09:49:05
PEKANBARU-Pemprov Riau menggelar upacara peringatan hari guru yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (26/11/2018) pagi. Ratusan guru dan pelajar dari berbagai sekolah di Pekanbaru, termasuk mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi menghadiri upacara tersebut.

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yang memimpin upacara membacakan amanat Menteri Pendidikan. Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian para guru dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru yang sudah berkontribusi mencerdaskan anak bangsa, dan pengorbanannya dalam dunia pendidikan," kata Wan Thamrin.

Diharapkan, ke depan para guru bisa semakin menambah dan meningkatkan profesionalisme, sehingga mampu menghadapi tantangan dunia pendidikan kedepan. "Walau teknologi informasi berkembang dengan cepat, namun peran guru dalam mendidik, membimbing, melatih, menilai, mengajar, tidak akan tergantikan, perannya sangat melekat," imbuhnya.

Usai upacara diberikan penghargaan kepada para guru dan sisiwa berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. (*)






Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version