x
Setelah Eselon II, Bupati HM Harris Kini Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-namanya
Bupati HM Harris melantik pejabat eselon. (Foto:T Arjan/FokusRiau.Com)

Setelah Eselon II, Bupati HM Harris Kini Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-namanya

Kamis, 14 Februari 2019, 10:41:25
PELALAWAN-Bupati HM Harris melantik pejabat eselon III dan IV, Kamis pagi di gedung daerah, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pejabat eselon III dan IV yang dilantik adalah Hardian Syahputra sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Kemudian Rachmadani Kamal sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan Badan Layanan Umum Daerah RSUD Selasih. Selanjutnya Sri Wahyuni yang dipercaya sebagai Kepala Bidang Aset di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian Tengku Alfirman yang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat DPRD Pelalawan. Ada juga Tengku Makhruddin sebagai Lurah Pelalawan. Lalu Yasri Budu sebagai Lurah Sei Kijang.

Bani Sader sebagai Kasi Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika. Kemudian Dodi Febriyanto sebagai Kasi Pemerintah, Ketenteraman, Ketertiban Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan Nurhaidah sebagai Kepsek SDN 011 Sering Barat Kecamatan Pelalawan.

Lalu ada nama Jamilan yang dilantik sebagai Kepala SDN 004 Pelalawan, Kecamatan Pelalawan dan terakhir Titi Sumiati yang dilantik sebagai Kepala SDN 002 Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang.

Sehari sebelumnya, Bupati HM Harris juga sudah melantik beberapa pejabat eselon II di tempat yang sama. Selain itu, Bupati Harris juga melantik kembali Tengku Mukhlis sebagai Sekdakab Pelalawan.

Tengku Mukhlis sendiri lima tahun terakhir menjabat sebagai Sekdakab. Dan sesuai aturan, bila jabatannya diperpanjang tentu harus dilantik kembali. Selain itu, ada tujuh pejabat eselon II yang dilantik, yanki May Hendri sebagai staf ahli.

dr Endid juga mengisi posisi staf ahli setelah sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan. Kemudian T Ridwan Mustafa mengisi pos Sekretaris Dewan dari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Tengku Mukhtaruddin yang sebelumnya menduduki kursi Sekretaris Dewan, kini menempati kursi Kepala Dinas Sosial. Sementara Syafrudin yang sebelumnya menempati Dinas Pendidikan akan mengisi pos Kepala Dinas Perhubungan.

Fahrizal sebelumnya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian. Abdul Rahman sendiri sebelumnya menduduki staf ahli. Namun kini menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Tiga OPD di Pemkab Pelalawan dijabat Plt yakni Dinas Kesehatan dimana Sekretaris Asril menjabat sebagai Plt Kepala Dinas. Plt Dinas Komunikasi dan Informatika dijabat Sekretaris Hendri. Plt Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Zalal menjabat sebagai Sektaris Dinas Pendidikan. (*)







Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version